Pasangan Calon Imam-Ririn Soft lauching deklarasi: Kami Sudah Dapat Restu DPP PKS dan Golkar

  • Bagikan
Pasangan Calon Imam-Ririn Soft lauching deklarasi

Inilahdepok.id – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq gelar soft launching deklarasi di Rawa Kalong, Kecamatan Cimanggis pada Rabu (7/8).

Kegiatan tersebut sebagai bukti bahwa pasangan Imam – Ririn telah mendapat surat penetapan pasangan calon dari DPP PKS dan Partai Golkar.

“Insya Allah bareng-bareng daftar ke KPU Depok. Kami Imam-Ririn sudah mendapat restu dari partai pengusung baik dari DPP PKS maupun dari DPP Partai Golkar,” kata Imam.

Imam menjelaskan pasangan Imam – Ririn melakukan soft launching deklarasi di Situ Rawa Kalong karena ingin membangun Kota Depok dengan berwawasan lingkungan.

“Kita ingin membuat dan wariskan di Kota Depok yang ramah terhadap lingkungan,” tutur Imam.

Baca Juga :  Imam-Ririn Diusung PKS dan Partai Golkar Daftar ke KPU 29 Agustus 2024

Selain membangun dengan konsep pembangunan berwawasan lingkungan dengan menanam pohon dan memperbanyak ruang terbuka hijau.

“Bisa banyak menanam pohon. Pasti Insya Allah ke depan kita akan banyak ruang terbuka hijau yang akan kita jadikan tempat-tempat nongkrong – nongkrong anak muda kita jadikan tempat-tempat healing warga Depok kita akan bangun lebih banyak lagi setuju ,” tuturnya.

  • Bagikan