- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

AC Milan Incar Benteng Meriam Londong, Arsenal

  • Bagikan
Bintang Arsenal Laurent-Koscielny

Inilahdepok.id – Hingga kini AC Milan tak berhenti memburu pemain. Satu per satu pemain incaran mereka jajaki di semua kompetisi top di benua biru(Eropa).

Yang terbaru, Milan kini tengah membidik bek Arsenal, Laurent Koscielny. Mereka siap bersaing dengan Olympique Marseille dan Manchester City untuk mendatangkan pemain 31 tahun itu.

Memang sampai sekarang belum anda langkah konkret yang diambil. Rossoneri baru memantau perkembangan serta peluang mendapatkan salah satu pilar pertahanan Timnas Prancis itu, seperti dikutip The Sun.

Diyakini Koscielny tidak akan mudah untuk digaet. Arsenal sebagai pemilik bakalan sekuat tenaga mempertahankan benteng kokohnya tersebut.

Koscielny pun masih terikat kontrak hingga tiga tahun ke depan dengan The Gunners. Jadi, kalau pun bersedia melepas, harga mantan pemain Lorient tersebut bakalan mahal, tak kurang dari kisaran 30 juta pounds.

Baca Juga :  Derby Milan, Gol Lautaro Martinez Menangkan I Nerrazurri

AC Milan sendiri memang masih butuh pemain top sekaligus berpengalaman di lini belakang. Koscielny dipercaya menjadi pilihan yang pas untuk bertandem dengan bek Argentina, Mateo Musacchio di musim mendatang.(vip/id/the sun)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *