- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Inilah Prediksi Arsenal vs Manchester City Malam Nanti

  • Bagikan
Inilah Prediksi Arsenal vs Manchester City Malam Nanti

Inilahdepok.id – Menerima tantangan tamunya, Manchester City, pada pekan pekan ke-17 Liga Inggris yang digelar dimarkas Arsenal Emirates Stadium, Minggu 15 desember 2019. The Gunners memiliki kesempatan memperbaiki rekor negatif saat bentrok dengan Manchester City pada laga kali ini.

Pasukan Meriam London itu selalu kalah di lima laga terakhir melawan Manchester City di seluruh ajang kompetisi. Arsenal kali ini berkesempatan memperbaiki tren negatifnya, lantaran sang tamu sedang tidak stabil dalam permainanya.

Pada minggu lalu, bersama manajer interim Freddie Ljungberg, Arsenal sukses memutus winless streak sembilan pertandingan. Mereka memutusnya dengan kemenangan 3-1 atas tuan rumah West Ham United lewat gol yang dicetak Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Selanjutnya, Arsenal memastikan diri menjadi juara grup di Liga Europa lewat hasil imbang 2-2 dalam laga kontra Standard Liege. Walau tertinggal dua gol, Arsenal mampu mengamankan posisi puncak dan lolos ke babak 32 besar berkat gol-gol Alexandre Lacazette serta Bukayo Saka.

Baca Juga :  Guardiola Pelatih Terbaik Liga Inggris

Arsenal kembali akan bertanding dikandang, namun lawan kali ini sangat berat. City mungkin masih agak terluka setelah kalah 1-2 menjamu sang rival sekota Manchester United pekan lalu.

The Citizens kini tertinggal 14 poin dari Liverpool. Manajer Josep Guardiola bahkan mengisyaratkan kalau anak didiknya tersebut tak akan berhasil di liga.

Tetapi, City baru saja memenangi laga terakhirnya di fase grup Liga Champions. Mereka menekuk tuan rumah Dinamo Zagreb 4-1 lewat hattrick Gabriel Jesus dan satu gol Phil Foden.

Baca Juga :  Arsenal Akan Pagari Duo Inggris Raya

City mungkin sudah tak terlalu bersemangat lagi di Premier League. Namun, itu bukan berarti mereka bakal terus mengalah hingga akhir musim nanti. Arsenal tetap perlu berjuang ekstrakeras jika ingin mengamankan poin di laga malam nanti.(tw/sI1/id*/bolacom)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *