Pasangan Imam-Ririn Bawa Visi Depok Berkarya, Sejahtera Untuk Semua

  • Bagikan
Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq kini resmi mendeklarasikan dan siap mendaftar ke KPU untuk mengikuti Pilkada Depok 2024.

Inilahdepok.id – Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Depok Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq kini resmi mendeklarasikan dan siap mendaftar ke KPU untuk mengikuti Pilkada Depok 2024.

Pasangan Imam-Ririn diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar.

Imam – Ririn membawa visi untuk Kota Depok kedepan jika terpilih di Pilkada 2024 yaitu “Depok Berkarya, Sejahtera Untuk Semua”

Baca Juga :  Kelurahan di Depok Resmi Kerjasama Dengan BPJS Kesehatan Program Pesiar

“Kami punya visi Depok Berkarya Sejahtera untuk semua. Berkarya adalah sebuah simbol kita harus bekerja untuk menjadikan Depok yang juara, dan sejahtera adalah hasil dari karya kita hasil dari kerja kita untuk semua,” kata Imam saat deklarasi di Depok, Sabtu (24/8).

Pasangan Imam – Ririn akan melanjutkan program pembangunan fisik dan non fisik yang dijalani oleh pemerintah Idris- Imam saat ini karena program tersebut banyak dibutuhkan warga Depok.

Baca Juga :  SK Pasangan Imam - Ririn Menunggu Waktu Ketum Partai Golkar

“Kami sudah melaksanakan apa-apa yang dijanjikan selama periode Idris-Imam. Kami (Imam-Ririn) melanjutkan pembangunan-pembangunan yang sudah dilakukan oleh pendahulunya yaitu pak Idris pak Imam,”

  • Bagikan