Peringati Tahun Baru Islam 1446 H dan Hari Anak Nasional, PLN UIT JBB Khitan 50 Anak Prasejahtera

  • Bagikan
Foto bersama peserta khitan sehat gratis YBM bersama PLN UIT JBB yang diselenggarakan dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H dan Peringatan Hari Anak Nasional yang jatuh setiap 23 Juli.

Inilahdepok.id– PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB) bekerjasama dengan Rumah Sunat Sehat Rangkas menggelar khitan sehat gratis untuk kaum duafa pada (30/7/2024) dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H.

General Manager PLN UIT JBB, Didik Fauzi Dakhlan mengatakan khitan sehat tersebut diselenggarakan bersamaan dengan dukungan pihaknya terhadap Peringatan Hari Anak Nasional yang jatuh setiap 23 Juli.

“Khitan Sehat ini untuk memperingati dua hari besar itu. Penyelenggara adalah Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Cilegon, sementara tempat pelaksanaannya di Unit Layanan Transmisi dan Gardu Induk (ULTG) Rangkas,” kata Didik melalui keterangan resminya.

Didik menginformasikan bahwa terdapat sebanyak 50 anak berusia 1-10 tahun yang berasal dari keluarga prasejahtera berkesempatan sunat sehat gratis bersama YBM PLN UPT Cilegon tahun ini.

Baca Juga :  Lima Tahun Dibawah Kepemimpinan Erick Thohir, PLN UIT JBB Raih Penghargaan Bergengsi

Sebagaimana diketahui, manfaat sunat sangatlah banyak, terutama untuk anak dapat mengurangi resiko terjadinya infeksi saluran kemih (ISK) dan memudahkan dalam menjaga kebersihan alat vital.

  • Bagikan