Bakal Bentrok November Nanti, Supian-Chandra (7 Parpol) Vs Imam-Ririn, (2 Parpol), Jagoin Siapa ?

  • Bagikan
Supian-Chandra (7 Parpol) Vs Imam-Ririn, (2 Parpol) ( foto: Ilustrasi ariarjuno/id )

“Begitu juga wakil wali kotanya. Mudah-mudahan dengan bergandengnya Bang Supian dan Bang Candra ini dapat merealisasikan apa yang kita harapkan untuk Depok berubah,” ungkapnya.

Sementara itu pasangan bakal calon Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq hanya diusung dua partai yaitu PKS dan Partai Golkar di Pilkada Depok.

Sekretaris Umum (Sekum) DPD PKS Kota Depok Hermanto Setiawan dua partai pengusung Imam – Ririn sudah 20 kursi di DPRD Kota Depok hasil pemilihan legislatif (Pileg) 2024 sehingga sudah aman untuk mendaftar di KPU karena syarat sudah terpenuhi.

Baca Juga :  KPU Tetapkan Nomor Urut Dua Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok

“Dua partai secara kursi sudah bisa mengusung dan sudah memiliki modal suara 400.000. PKS dan Partai Golkar sudah berikan SK dari DPP masing-masing. Insya Allah kami sudah siap untuk mendaftar ke KPU,” kata Hermanto.

Saat ini Partai Golkar dan PKS tengah berkolaborasi untuk memenangkan pasangan Imam – Ririn dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan bakti sosial.

“Sejauh ini mesin terus bekerja. Kami kolaborasi dengan pemeriksaan kesehatan dan bakti sosial gerimis dengan pergerakan mesin yang ada dan kader yang ada untuk menangkan pasangan Imam-Ririn,” kata Hermanto. (CK -01)

Baca Juga :  Gagal Gandeng Intan Fauzi, Supiah Suri Pilih Chandra Rahmansyah Jadi Calwawalkot, Ini Sosoknya!

Partai yang sudah dilakukan ya jadi kalaupun jumlahnya partai 2 dan yang lebih besar di sebelah sana tapi kalau kita dua Ini pertama secara kursi sudah 20 kursi secara jumlah suara itu sudah 400.000 suara gabungan keluaran PKS yang lebih clear lagi Golkar dan PKS dua-duanya sudah klaim mendapatkan SK dari DPP masing-masing sebagaimana syarat pendaftaran jadi Insyaallah kami sudah siap untuk mendaftar dan sekarang pun juga sudah melakukan proses administrasi untuk melakukan pendaftarannya Jadi konkretnya sebenarnya kita lebih yakinnya dengan kita akan mendaftar Yang mudah-mudahan kalau yang di sana masih bingung nanti boleh kalau mau gabung

Baca Juga :  Potensi Supian-Chandra Menang di Pilkada Depok Sangat Tinggi, Ini Datanya!

Tapi sejauh ini juga mesin terus bekerja dan setelah kita 3 bulan sebelumnya. Kegiatan mesin sudah berjalan.

  • Bagikan