UMKM Binaan PLN UIT JBB Raih Predikat Platinum Plus di Ajang Nusantara CSR Award 2024

  • Bagikan
PLN UIT JBB meraih Penghargaan Nasional CSR SDG’s pada Nusantara Awards, dengan Predikat Platinum Plus pada Kategori Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi dalam Program UMKM MAPAN : Inklusivitas Untuk Berdaya Secara Mandiri

Inilahdepok.id – Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Binaan PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB), UMKM Mapan mendapatkan penghargaan pada Ajang Nusantara CSR Award Tahun 2024.

Acara yang digelar di Hotel Kempinski Jakarta itu diselenggarakan oleh La Tofi of Social Responsibility dan diikuti para pelaku CSR di seluruh Indonesia. PT PLN (Persero) sebagai holding meraih predikat Platinum SDG’s Nusantara CSR Awards 2024.

General Manager PT PLN (Persero) UIT JBB, Didik Fauzi Dakhlan menyebut PLN mengikutsertakan banyak unit kerja dibawahnya, antara lain PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat.

“Alhamdulillah, PLN UIT JBB meraih Penghargaan Nasional CSR SDG’s pada Nusantara Awards, dengan Predikat Platinum Plus pada Kategori Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi dalam Program UMKM MAPAN : Inklusivitas Untuk Berdaya Secara Mandiri,” ungkap Didik.

  • Bagikan