WAKETUM SOKSI Ansari : Supit Jangan Menjebak Ketum Partai GOLKAR Airlangga Dengan Deklarasi “DEPINAS SOKSI”

  • Bagikan
WAKETUM SOKSI Ansari : Supit Jangan Menjebak Ketum Partai GOLKAR Airlangga Dengan Deklarasi “DEPINAS SOKSI”

Adapun ormas yang namanya mirip SOKSI yaitu bernama “DEPINAS SOKSI” dengan Ketua Umum Saudara Ir.Ahmadi Noor Supit ditetapkan dalam Kepmenkumham RI Nomor : AHU-0011285. AH.01.07. Tahun 2020.

Jadi konsisten dengan Pasal 37 ayat (2) Anggaran Dasar Partai Golkar bahwa “SENTRAL ORGANISASI KARYAWAN SWADIRI INDONESIA disingkat SOKSI” adalah ormas pendiri Partai Golkar, sedangkan ormas Bernama “DEPINAS SOKSI” adalah ormas yang dimiripkan  saja sedikit namanya namun ormasnya tersendiri yang samasekali berbeda dan jelas bukan ormas pendiri Partai Golkar berdasarkan AD/ART Partai Golkar.

Pertanyaan sekarang adalah, untuk apa Deklarasi DEPINAS SOKSI itu ? Bukankah deklarasi itu dapat diduga akan menjebak Ketua Umum Partai Golkar Airlangga seolah-olah mengakui DEPINAS SOKSI sebagai ormas Pendiri Partai Golkar padahal melanggar Pasal 37 ayat (2) Anggaran Dasar Partai Golkar sekaligus akan mengelabui seolah-olah deklarasi itu ada artinya dan nilainya mendukung keterpilihan Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar 2024-2029 di dalam Munas Partai Golkar Desember 2024 padahal “bodong” karena DEPINAS SOKSI tidak memiliki hak suara dalam Munas Partai Golkar yang pasti berjalan konsisten dengan AD/ART Partai Golkar ?

Baca Juga :  Janji Kampanye SS-Chandra Beri Rp300 Juta Per RW Dinilai Beresiko Hukum

Selain itu, politisi senior Partai Golkar tokoh Baladhika Karya itu menambahkan bahwa dalam Munas Partai Golkar Tahun 2019 lampau kelompok DEPINAS SOKSI itu mendukung saudara Bamsoet (Bambang Soesatyo) meskipun pada akhirnya mengundurkan diri ketika itu dan sekarang ini saudara Bamsoet konon menjabat Ketua Dewan Pembina DEPINAS SOKSI itu. Kemudian pada  6  Juli 2024 lalu, saudara Bamsoet melalui suratnya yang dimuat banyak media massa telah menyatakan “siap maju jadi Ketua Umum Partai Golkar pada Munas Desember 2024.”

  • Bagikan