Dukung Proklim, PLN Berikan Bantuan TJSL KRL Asri 27

  • Bagikan
Dukung Proklim, PLN Berikan Bantuan TJSL KRL Asri 27

“Terima kasih kepada PLN UIT JBB yang telah membantu warga Kabupaten Bogor. mudah-mudahan tanggung jawab sosial lingkungan ini tetap berlanjut dan KRL ini lebih berkembang lagi. Semoga bantuan TJSL ini dipergunakan sebaik-baiknya, tidak hanya mendapatkan saja tapi tidak dipelihara,” ujar Surya.

Ia mengakui adanya kerjasama dan kolaborasi di antara masyarakat KRL yang membuat KRL Asri bisa bertahan. Ia lanjutkan, tanpa adanya kerjasama di suatu organisasi adalah nol besar karena semua tidak bisa sendiri, itulah yang harus dipertahankan.

“Mudah-mudahan kedepan lebih banyak lagi yang menerima bantuan TJSL dari PLN UIT JBB. Merubah perilaku masyarakat tidak semudah membalikkan telapak tangan, perlu adanya keinginan dan keikhlasan dari diri kita sendiri,” ujarnya.

Manager UPT Gandul, Ardylla Rommyonegge menyebut bantuan TJSL diberikan untuk mendukung kegiatan dan membantu KRL Asri 27 agar tetap menjaga keasrian, kesejukan, kebersihan dan lingkungan yang tetap asri dan hijau.

Baca Juga :  Pendapatan PLN di Tahun 2023 Mencapai Rp487 Triliun

“Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pada kelompok penerima manfaat TJSL atau CSR,” papar Ardylla.

  • Bagikan