Dukung Proklim, PLN Berikan Bantuan TJSL KRL Asri 27

  • Bagikan
Dukung Proklim, PLN Berikan Bantuan TJSL KRL Asri 27

Inilahdepok.is – PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB) menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk mendukung Desa Berdaya Kampung Ramah Lingkungan (KRL) Asri 27 di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

General Manager PLN UIT JBB Didik Fauzi Dakhlan menyampaikan bahwa tujuan utama PLN dalam mendukung pembentukan Program Kampung Iklim (Proklim) adalah mendorong partisipasi masyarakat untuk melakukan upaya-upaya adaptasi dan mitigasi perubahan iklim secara berkelanjutan.

“Sebagai perusahaan kami sadar bahwa operasional perusahaan akan berjalan dengan baik apabila terjadi keseimbangan hubungan antara perusahaan dan masyarakat dengan berbagai kegiatan yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat maupun lingkungan sekitarnya. Pengakuan ini menjadi motivasi kami untuk melakukan program pemberdayaan masyarakat di seluruh wilayah kerja PLN UIT JBB,” lanjut Didik.

Baca Juga :  Momen Hari Anak Nasional 2024, PLN Giatkan Edukasi Kelistrikan Pelajar SMKN Jakarta

Desa Berdaya KRL Asri 27 merupakan salah satu program TJSL yang berada pada jalur Right of Way (ROW) Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi 500kV Depok-Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kasi Kemitraan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor, Surya Sumini mengucapkan terima kasih kepada PLN UIT JBB yang telah memberikan bantuan TJSL kepada KRL Asri 27. Ia berharap tanggung jawab sosial lingkungan ini tetap berlanjut.

  • Bagikan