Berita  

PLN Respon Cepat dan Sigap Atasi Gangguan Listrik di Perum BSI Pengasinan Depok

langkah cepat petugas PLN ( Curug - Bojongsari ) menanggapi keluhan gangguan padamnya listrik. ( foto: inilahdepok )

Inilahdepok.id – Warga perumahan BSI Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan mengapresiasi langkah cepat petugas PLN ( Curug – Bojongsari ) menanggapi keluhan gangguan padamnya listrik.

Petugas PLN yang saat itu menangani Hendra dan Warsito . Mereka memperbaiki instalasi listrik yang mengalami gangguan penyebab padamnya listrik di beberapa rumah di perum BSI 2 Pengasinan.

“Pelayanan dan respon cepat,  kemarin ada pemadaman listrik. Pas udah normal. Namun rumah saya listrik masaih mati ,”

Baca Juga :  DLHK Depok Tambah Jam Operasional di UPTD Pengelolaan Sampah
Hendra dan Warsito Petugas PLN Bojongsari saat melaksanakan aksinya ( foto Inilahdepok )

“Akhirnya saya telepon layanan PLN melalui Aplikasi PLN Mobile. Alhamdulillah cepat direspon. Petugas PLN yang datang dua orang Hendra dan Warsito,” kata Ari.

Mereka juga menjalankan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP)

“Gangguan kelistrikan tersebut dapat teratasi kurang dari dua jam. Jaringan listrik kini telah kembali normal,” pungkasnya.