Electric Run 2024, PLN Ajak Pelari Gaungkan Semangat Ramah Lingkungan

  • Bagikan
Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Gregorius Adi Trianto (ketiga dari kiri) bersama Wakil Pemimpin Redaksi Harian Kompas, Adi Prinantyo (ketiga dari kanan), Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia, Tigor Tanjung (kedua dari kiri), Atlet Lari Putra Nasional, Robi Sianturi (kiri), dan Atlet Lari Putri Nasional, Odekta Elvina Naibaho (kedua dari kanan) saat menyampaikan paparan dalam acara Konferensi Pers PLN Electric Run 2024, di Jakarta, Jumat (4/10)

“Persiapan untuk mendukung kenyamanan dan safety route bagi para pelari telah kami lakukan jauh-jauh hari. Kami juga menyediakan 12 titik water station dan tenda medis sepanjang rute. Semua kami siapkan dengan proper sehingga harapan kami, pada event kali ini para pelari bisa memecahkan rekor pribadi bahkan nasional di masing-masing kategori,” kata Adi.

Baca Juga :  Ini Langkah Efisien PLN Atasi Kondisi Kritis Tanpa Padamkan Listrik

Selain itu, Adi menambahkan, PLN Electric Run 2024 juga menghadirkan berbagai aktivasi yang dikemas dengan tujuan edukasi untuk memotivasi keterlibatan para runners pada event kali ini. Salah satunya pada kegiatan race pack collection yang dibuka mulai hari jumat hingga Sabtu, di mana para pelari dapat belajar bagaimana mereduksi CO2, collecting e-waste dan melakukan aktivitas menarik lainnya.

“Untuk hari Minggu nanti kami pun akan menghadirkan sisi power renewal experience sebagai wujud nyata semangat ramah lingkungan. Mulai dari menggunakan electric vehicle sebagai lead car, live counting reducing CO2 dari pelari yang finish, hingga aktivitas games serta gimmick lainnya yang akan menjadi kejutan bagi para pelari di race village nanti,” ujar Adi.

  • Bagikan