Dia berharap kualitas ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk masyarakat Kota Depok.
“Saya juga berharap ke depannya ada layanan sosial lainnya untuk masyarakat sekitar, seperti santunan yatim, khitanan massal, dan beasiswa untuk anak-anak kurang mampu di sekitar rumah sakit,” katanya.
“Jadi, bukan hanya pelayanan kesehatan, tetapi juga pelayanan sosial,” harapnya.
Selain itu, Imam menegaskan, kritik membangun sangat diterima untuk meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD KiSA.
“Kami terbuka terhadap kritik yang membangun, bukan kritik yang menjatuhkan, supaya rumah sakit bisa terus meningkatkan pelayanannya,” tuturnya.
Ada layanan keluhan yang bisa diakses melalui Depok Single Window (DSW) maupun secara langsung ke direktur atau melalui kotak saran. Bahkan bisa langsung ke Wakil Walikota Depok.
Meski layanan RSUD terus membaik, Imam Budi Hartono juga mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan agar tidak sakit.