UMKM Binaan PLN UIT JBB Raih Predikat Platinum Plus di Ajang Nusantara CSR Award 2024

  • Bagikan
PLN UIT JBB meraih Penghargaan Nasional CSR SDG’s pada Nusantara Awards, dengan Predikat Platinum Plus pada Kategori Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi dalam Program UMKM MAPAN : Inklusivitas Untuk Berdaya Secara Mandiri

Lebih jauh Didik menerangkan, sejalan dengan kepedulian PLN UIT JBB akan peningkatan ekonomi masyarakat dan sebagai bukti komitmen PLN akan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL), maka pihaknya terus berupaya dengan program pengembangan Wira Usaha Baru (WUB).

Hasilnya, kini UMKM Mapan telah menjelma menjadi kelompok pengusaha sukses beranggotakan lebih dari 600 dengan berbagai jenis usaha di dalamnya.

“Gerobak Listrik bantuan dari PLN Peduli juga menjadi bagian dari pengembangan usaha para pelaku UMKM Mapan yang memberikan kemudahan dalam mobilisasi anggota untuk memasarkan produk-produk kuliner yang di jual di berbagai lokasi di wilayah Depok,” pungkasnya.

Chairman La Tofi School of Social Responsibility, La Tofi menyerahkan penghargaan tersebut kepada Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum, Muchamad Eka Yuliartana, yang hadir mewakili General Manager PLN UIT JBB, didampingi Manager Komunikasi dan TJSL, Lulik Purwiranto.

  • Bagikan