Pasangan Imam-Ririn Bawa Visi Depok Berkarya, Sejahtera Untuk Semua

  • Bagikan
Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq kini resmi mendeklarasikan dan siap mendaftar ke KPU untuk mengikuti Pilkada Depok 2024.

“Jadi masyarakat kalau mau tetap mendapatkan beasiswa, mau tetap kita bangun sekolah SMP negeri, kalau mau tetap mendapatkan Kartu Depok Sejahtera (KDS), ayo pilih Imam-Ririn lanjutkan pembangunan di Kota Depok,” tutur Imam.

Lebih lanjut soal isu ada yang mengklaim tentang ‘Wali Kota Kelompok’ di kota ini lmam menilai itu hanya kelompok tertentu dan pernyataan sepihak.

“Klaim tentang Wali Kota kelompok tertentu yaitu hanya pernyataan sepihak, karena selama ini kita sudah lakukan hal-hal yang seluruh warga Depok mendapatkan apa-apa dari hasil pembangunan,” tutur Imam.

Imam mencontohkan Pemerintah Kota Depok saat telah memperhatikan para pembimbing rohani dari seluruh agama .

Begitu dengan para anggota legislatif dari PKS dan Partai Golkar memberikan pokok pikirannya membantu tanpa memandang kelompok.

Baca Juga :  SK Partai Gerindra Buat Pasangan Supian- Chandra Terbit Jelang Pendaftaran di KPU

“Seperti rumah tidak layak huni, jalan-jalan lingkungan, bahkan yang lebih hebat lagi Kota Depok telah mencapai UHC 98 persen, sehingga warga Depok cukup berobat dengan menggunakan KTP. Jadi terbantahkan atas segala apa yang disampaikan selama ini,” ungkap Imam.

  • Bagikan