Peringati Tahun Baru Islam 1446 H dan Hari Anak Nasional, PLN UIT JBB Khitan 50 Anak Prasejahtera

  • Bagikan
Foto bersama peserta khitan sehat gratis YBM bersama PLN UIT JBB yang diselenggarakan dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H dan Peringatan Hari Anak Nasional yang jatuh setiap 23 Juli.

“Di Rumah Sunat Sehat Rangkas, metode sunat yang kita gunakan merupakan metode terkini. Jadi para orang tua tidak perlu sungkan untuk bertanya terkait pasca khitan, jika ada yang perlu ditindaklanjuti silahkan datang ke klinik,” katanya.

Salah satu orang tua penerima manfaat, Imas mengucapkan terima kasih kepada YBM PLN UIT JBB atas bantuan yang telah diberikan, dengan bantuan ini kami sangat merasa terbantu.

“Semoga setelah khitan, anak saya menjadi lebih dewasa, rajin beribadah, dan berbakti kepada orang tua. Terima kasih kepada seluruh muzakki YBM PLN UIT JBB atas bantuannya. Semoga Bapak/Ibu semuanya diberkahi, sehat, dan dipermudah urusannya oleh Allah Subhanahu Wata’ala,” kata Imas.

Turut hadir pada acara pembukaan khitan sehat gratis YBM, Manager UPT Cilegon Eka Annise Ambarani, beliau menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap kesehatan dan kesejahteraan anak-anak.

Baca Juga :  Pemuda Muhammadiyah ' Gemmarin ' Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi di Pilkada Depok

“Alhamdulilah, zakat yang dikumpulkan oleh pegawai PLN di seluruh Indonesia ini dapat juga dirasakan oleh masyarakat di sekitar Rangkas. Kami berharap semoga bantuan ini bermanfaat meringankan beban orang tua yang mengkhitankan anak-anaknya pada kegiatan ini. Kami juga mohon doanya semoga kegiatan ini memberikan keberkahan kepada pegawai PLN yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya dan kepada PLN sebagai institusi yang menaunginya,” tutup Eka.

  • Bagikan