UMKM Binaan PLN UIT JBB Raih Predikat Platinum Plus di Ajang Nusantara CSR Award 2024

  • Bagikan
PLN UIT JBB meraih Penghargaan Nasional CSR SDG’s pada Nusantara Awards, dengan Predikat Platinum Plus pada Kategori Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi dalam Program UMKM MAPAN : Inklusivitas Untuk Berdaya Secara Mandiri

Ia juga menjelaskan, UMKM Mapan merupakan Mitra Binaan PLN UIT JBB yang berlokasi di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok yang melesat maju sejak mendapatkan bantuan pertama kali dari PLN UIT JBB pada 2019.

“Dampak dari bantuan PLN UIT JBB pertama kali tersebut, menjadikan anggota UMKM Mapan lebih maju dan berinovasi sehingga meraih untung besar, mereka survive dari pandemi Covid 19,” paparnya.

Dijelaskan Didik lebih jauh, PLN UIT JBB juga memberikan bantuan bukan hanya berbentuk fisik, namun pembekalan berupa materi pelatihan kewirausahaan dan sebagainya untuk menunjang pelaku usaha di tengah dunia digital.

“Kami juga memberikan bantuan berupa pelatihan kewirausahaan seperti Digital Marketing, Branding, Pengemasan dan beberapa perolehan sertifikasi pendukung usaha-usaha mereka serta pendampingan yang berkesinambungan,” jelas Didik.

  • Bagikan