Dukung Proklim, PLN Berikan Bantuan TJSL KRL Asri 27

  • Bagikan
Dukung Proklim, PLN Berikan Bantuan TJSL KRL Asri 27

Ditempat yang sama, Ketua KRL Asri 27, Damidi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PLN UIT JBB yang sudah turun langsung memberikan bantuan TJSL kepada pihaknya. Ia juga mengucap terimakasih tak terhingga atas perhatian pihak PLN UIT JBB yang sudah turun langsung memberikan sosialisasi tentang kelistrikan.

“Saya mewakili organisasi KRL Asri 27 ini mengucapkan banyak terima kasih kepada PLN UIT JBB yang telah memberikan kesempatan dan bantuan kepada kami,” pungkas Damidi.

Setelah acara seremonial penyerahan bantuan, dilakukan peninjauan kegiatan kelompok wanita tani, daur ulang dan bank sampah. Kegiatan juga dimeriahkan dengan edukasi tentang manfaat dan bahaya listrik guna menanamkan nilai pentingnya menjaga keselamatan dalam mengelola kelistrikan.

Program ini juga merupakan upaya PLN untuk turut berkontribusi terhadap program Environmental, Social, and Governance (ESG) PLN serta mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) nomor 13 tentang Penanganan Perubahan Iklim.

  • Bagikan