- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

IJTI Korda Depok Ajak Ratusan Anak Yatim Main di Mall, Intip Keseruannya

  • Bagikan
IJTI Korda Depok Ajak Ratusan Anak Yatim Main di Mall,

Inilahdepok.id- Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Depok menggelar kegiatan santunan untuk 100 anak yatim di Kota Depok.

Kegiatan kali ini digelar di D’Mall. Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kota Depok, PT Karabha Digdaya, Human-Initiative. org, Pt. Propindo Sedayu dan Bakmi GM.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Depok, Supian Suri, Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana, GM Operational D’Mall Fatur Rokhman, dan Ketua IJTI Korda Depok, Iyung Rizki.

Baca Juga :  Target PAD Kota Depok Tahun Ini 1,48 Triliun

Supian Suri mengaku bangga sekaligus kagum dengan peran para wartawan IJTI yang menurutnya cukup aktif dalam memberikan kontribusi sosial.

“Saya juga titip pada teman-teman IJTI, tolong ikut pantau jangan sampai ada anak-anak kita yang putus sekolah. Kalau ada segera laporkan ke kami, Insya Allah akan kami tindaklanjuti,” katanya, Minggu (31/3/2024).

Baca Juga :  Sampaikan Hasil Reses, Fraksi PKS DPRD Depok Soroti Pertumbuhan Perekonomian

Rangkaian kegiatan yang diikuti anak-anak antara lain edukasi tentang pencegahan bullying dengan narasumber psikolog dari Universitas Pancasila (UP) Aully Grashinta dan Paur Humas Polres

Metro Depok Iptu Made Budi. Kemudian dilanjut dengan menonton bioskop di CGV dan fun cooking bersama cheff profesional dari Hotel Santika, Depok.

Anak-anak terlihat ceria saat diajarkan cara membuat pizza mini. Selanjutnya anak-anak bermain video games di area Fun World.

Baca Juga :  MTT Beri Bantuan ke Anak Yatim dan Dhuafa Terdampak Gempa Cianjur

“Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen berbagi kebahagiaan, tetapi juga meninggalkan kenangan indah dan inspiratif bagi semua yang terlibat,” kata Ketua IJTI Korda Depok, Iyung Rizki.

Sementara itu, Direktur D’Mall Depok – PT Dwimegah Miri Sentosa – NWP Property Group, Teges Prita Soraya mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen pihaknya dalam

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *