- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Selain Gelar RUPS Tahunan, Tirta Asasta Raih Penghargaan TOP BUMD Awards 2024

  • Bagikan
Tirta Asasta Raih Penghargaan TOP BUMD Awards 2024

inilahdepok.id – Tirta Asasta Depok menyelenggarakan agenda tahunannya yakni Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Kantor Pusat PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda), pada Rabu 6 Maret 2024 lalu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri selaku pemegang kuasa pemegang saham mewakili Walikota Depok dan dihadiri juga oleh Dewan Komisaris PT Tirta Asasta Depok.

RUPS yang diselenggarakan tersebut terdiri dari dua yakni RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa.

RUPS Tahunan mengagendakan evaluasi terhadap performa keuangan perusahaan dan kinerja pimpinan perusahaan.

RUPS ini juga mengesahkan Laporan Tahunan Perseroan 2023 yang telah melalui proses audit dengan status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Menurut opini kami, laporan keuangan terlampir menyajikan secara wajar, dalam semua hal yang material, posisi keuangan tanggal 31 Desember 2023, serta kinerja keuangan dan arus kas untuk tahun yang berakhir pada tanggal tersebut, sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan di lndonesia,” terlampir pada Laporan Audit Independen Kantor Akuntan Publik, Bambang Sudaryono.

Baca Juga :  Inflasi di Depok Harus Jadi Perhatian

Kemudian, capaian WTP ini juga sudah secara berturut-turut diraih oleh PT Tirta Asasta Depok (Perseroda) sejak 2013.

Sebagai salah satu perusahaan dengan saham yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Depok, PT Tirta Asasta turut menyumbangkan laba bersihnya kepada PAD (Penerimaan Asli Daerah) Kota Depok senilai 10,2 Milyar Rupiah dan juga terlampir dalam agenda pembahasan RUPS.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *