- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

DPC PERADI Jakarta Barat Bersama STIH IBLAM Sukses Tetaskan Ratusan Calon Advokat

  • Bagikan
DPC PERADI Jakarta Barat Bersama STIH IBLAM Sukses Tetaskan Ratusan Calon Advokat

Inilahdepok.id – DPC Persatuan Advokat Indonesia (PERADI) Jakarta Barat bersama STIH IBLAM menutup rangkaian program Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan IX.

Program PKPA Angkatan IX ini, diselenggarakan DPC PERADI Jakarta Barat bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) IBLAM Jakarta.

Pada program yang diadakan sejak 8 Maret – 24 Maret ini, terdapat 148 peserta yang mengikuti pendidikan baik offline maupun online.

Baca Juga :  Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK

Ketua Panitia PKPA Angkatan IX PERADI Jakarta Barat, Aladin Sirait mengatakan jumlah peserta tahun berjumlah 148, lebih banyak dari peserta tahun sebelumnya.

Hal ini mendorong semangat mereka dalam memberikan inovasi dan kualitas terbaik dalam pelaksanaan PKPA di tahun berikutnya.

“Diharapkan para peserta bisa lulus nantinya dalam Ujian Profesi Advokat (UPA). Semua ini merupakan proses awal agar dipersiapkan untuk mencapai Advokat yang berintegritas dan

Baca Juga :  Tok! Pemerintah Tetapkan Idul Fitri 1444 H Sabtu 22 April 2023

profesional. Saya ucapkan selamat,” kata Aladin Sirait saat memberi sambutan dalam rangkaian prosesi penutupan PKPA Angkatan IX, Minggu (24/03/2024).

Di tempat yang sama, Wakil Ketua II DPC PERADI Jakarta Barat, Nurkholis Cahyasa mengapresiasi seluruh panitia dan peserta PKPA yang sudah menjalankan proses PKPA dengan lancar dan penuh semangat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *