- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Siswa Yayasan Riyadush Shalihin Dapat Pelatihan dari WOM Finance

  • Bagikan
Financial Planning and Investor Relation Division Head WOM Finance, Erik Tanudjaja bersama perwakilan dari Yayasan Riyadush Shalihin Ahmad Bahrudin. (foto: spyd/id )

Inilahdepok.id- Siswa Yayasan Riyadush Shalihin, Tapos, Depok mendapatkan pembinaan dari PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”). Ini sebagai bentuk program tanggung

jawab sosial perusahaan pada pemberdayaan komunitas.

Siswa mendapat pelatihan dan peningkatan softskill bagi siswa dan siswi serta menurunkan angka pendidikan rendah di masyarakat.

Baca Juga :  Pelatihan Budidaya Tanaman Hias di Kelurahan Cinere Diharapkan Tingkatkan Kemampuan dan Ekonomi Warga

Target program pengembangan ini adalah remaja usia 15 hingga 18 tahun.

Kurikulum pembelajaran yang akan diberikan dalam program pembinaan generasi berkarakter diantaranya digital marketing, public speaking, entrepreneurship, tata boga dan handicraft.

Untuk menunjang kegiatan siswa, WOM Finance memberikan donasi berupa 25 unit komputer.

Unit tersebut diserahkan Financial Planning and Investor Relation Division Head WOM Finance, Erik Tanudjaja kepada perwakilan Yayasan Riyadush Shalihin, Ahmad Bahrudin.

Baca Juga :  Pesan Penting Bang Imam ke Siswa dan Siswi di Kota Depok

“Secara umum program ini berfokus pada pembinaan karakter bagi generasi muda dengan menggali kemampuan dan pengetahuan softskill. Ini pertama kali dilakukan oleh WOM Finance karena

melihat fenomena saat ini dimana generasi muda lebih banyak terjerumus kepada dekadensi moral sehingga pendalaman sisi softskill harus diperkuat,” kata Erik, Kamis (21/3/2024).

WOM Finance juga menyelenggarakan kegiatan Literasi Keuangan Syariah dengan tema “Gebyar Ramadhan Keuangan (Gebyar) Syariah”. Pihaknya berupaya untuk terus dekat dengan

Baca Juga :  Kota Depok Targetkan 210.974 Balita Mendapat Imunisasi Polio

masyarakat melalui berbagai kegiatan yang melibatkan pemangku kepentingan salah satunya komunitas lokal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *