- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Bulan Ramadhan Polres Metro Depok dan Tim Gabungan Patroli Skala Besar

  • Bagikan
Bulan Ramadhan Polres Metro Depok dan Tim Gabungan Patroli Skala Besar ( foto: spyd/id)

Inilahdepok.id – Polres Metro Depok, Kodim 0508, dan Pemerintah Kota Depok telah menggelar patroli gabungan skala besar di berbagai wilayah Depok.

Hal ini dilakukan untuk memberi rasa aman pada warga dan ketertiban masyarakat. Personel yang terlibat terdiri dari berbagai instansi. Antara lain Polres Metro Depok, Kodim 0508 Depok dan Satpol PP Kota Depok.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana mengatakan, patroli gabungan ini merupakan bentuk komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Depok.

Baca Juga :  Polres Metro Depok Telah Merubah Jalur Ujian Praktik SIM C

Kegiatan patroli dilaksanakan dengan menyisir berbagai area strategis, seperti pemukiman, pusat perbelanjaan, dan lokasi publik lainnya.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan bahwa warga Depok dapat merasa aman dan tenteram,” katanya, Minggu (17/3/2024).

Tim gabungan tidak hanya melakukan pemantauan, tetapi juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan diri dan lingkungan sekitar.

Baca Juga :  Babyshop Buka Gerai di Margo City Depok

Kapolres menekankan pentingnya sinergi antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah untuk menjaga keamanan wilayah.

Bulan Ramadhan Polres Metro Depok dan Tim Gabungan Patroli Skala Besar ( foto: spyd/id)

“Kami siap memberikan dukungan penuh dalam upaya menjaga stabilitas keamanan di Kota Depok,” ujarnya.

Kapolres juga mengapresiasi kerja sama lintas sektoral dalam pelaksanaan patroli gabungan ini. Dikatakan, keamanan merupakan tanggung jawab bersama yang harus dijaga oleh seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga :  Margo City Hadirkan Holiday on Ice

“Dengan kerja sama yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga Depok,” ungkapnya.

Patroli gabungan skala besar ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan keterlibatan aktif semua pihak,

diharapkan Kota Depok dapat terus menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk ditinggali dan dikunjungi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *