- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Program WUB Dapat Permodalan dari Pemerintah Kota Depok, Hafid Nasir Bilang Tahun Ini

  • Bagikan
Kantor DPRD Depok

Inilahdepok.id – Anggota Komisi B DPRD Kota Depok Hafid Nasir mengatakan program pemerintah kota wirausaha baru yakni 5.000 Pengusaha Baru dan 1.000 Perempuan Pengusaha dinilai baik.

Jadi program tersebut perlu mendapatkan pelatihan, pendampingan, akses perizinan sertifikasi halal bagi pemilik usaha kuliner hingga permodalan.

“Sudah kami sampaikan dalam rapat paripurna Senin 26 Februari lalu. Program wirausaha baru atau WUB ini perlu dibantu permodalan,” kata Hafid Nasir, Rabu (13/3/2024).

Baca Juga :  Pemkot Depok Akan Segera Realisasikan Pembangunan Alun-Alun di Wilayah Barat

Hafid Nasir mengatakan program WUB yang dicanangkan oleh pemerintah kota tersebut diperkirakan pemberian permodalan akan direalisasikan pada tahun 2024.

“Rapat kerja terakhir Komisi B dengan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, angka tersebut Insya Allah akan tercapai di tahun 2024,” kata Hafid Nasir.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga berharap program WUB ini para peserta pelaku usaha mendapatkan kebutuhan diperlukan. Sehingga mampu mengembangkan usaha dan mampu membantu perekonomian di Kota Depok.

Baca Juga :  PPDB TK di Depok Mulai Dibuka, Begini Cara Daftarnya

“Harapannya semua pelaku usaha yang sudah dilatih, mendapatkan pendampingan, akses perizinan yang dibutuhkan juga diperlukan kemudahan bagi mereka dalam mendapatkan akses permodalan,”

“Lalu dan sarana tempat mereka untuk memperjualbelikan produk-produk mereka,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *