- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Aksi Pencurian Berhasil Digagalkan Korban Viral Di Media Sosial, Polisi: Sempat Todongkan Pistol

  • Bagikan
ilustrasi pencurian motor

Inilahdepok.id – Aksi pencurian motor berhasil digagalkan di wilayah Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok pada Jumat (8/4/2024).

Aksi pencurian itu digagalkan oleh pemilik motor yang melakukan perlawanan saat motornya hendak dicuri.

Kapolsek Cimanggis Kompol Judika Sinaga mengatakan peristiwa percobaan pencurian motor milik korban Ayu (31) diketahui sekitar pukul 10.00 WIB, motor Honda Beat Street B 3397 ETM, tengah diparkir depan warung di Jalan Lurah Rifan RT.002/017, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Baca Juga :  Diresmikan Besok, Berikut Tarif Promo LRT Jabodebek

“Korban yang sedang berada di dalam warung mendengar suara di depan, lalu keluar memergoki dua orang pria sedang berusaha mencuri motor. Korban teriak minta tolong sama pelaku ditodong menggunakan pistol setelah itu pelaku kabur tanpa berhasil mencuri motor korban,” ujar Kompol Judika kepada wartawan, usai dikonfirmasi, Minggu (10/3/2024) pagi.

Ia mengungkapkan kejadian percobaan pencurian motor dengan korban ditodongkan mempergunakan pistol ini sempat viral di media sosial.

Baca Juga :  Wow, Pekerja Bengkel di Depok Jadi Korban Pemukulan Ramai di Media Sosial

“Anggota Reskrim telah melakukan olah TKP. Dan hasilnya di motor yang mau dicuri pelaku namun gagal masih tercantel kunci palsu atau kunci letter T sebagai barang bukti,” katanya.

Perwira menengah (Pamen) jebolan Perwira SIP angkatan 38 dan Sespimma 65 ini menuturkan aksi korban yang berani meski telah ditodong pistol tapi berhasil membuat pelaku kabur tanpa membawa motor.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *