- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Kapolri Buka Rakernis Korps Brimob Polri Tahun 2024

  • Bagikan
Kapolri Buka Rakernis Korps Brimob Polri Tahun 2024

Inilahdepok.id – Korps Brimob Polri menggelar Rakernis Tahun 2024 dengan mengusung tema “Korbrimob Polri yang Presisi Siap Mengamankan Proses Demokrasi Guna Mewujudkan Kamdagri Kondusif” di Kota Depok.

Sebagai tindak lanjut dari kebijakan Kapolri dalam Rapim Polri Tahun 2024 yang telah dilaksanakan sebelumnya (29/2/2024) mengenai pengamanan mudik hingga Pilkada Serentak 2024.

Korps Brimob Polri juga dituntut mampu menjaga semangat dan pengabdian dalam mewujudkan Beyond Trust Presisi TW I-2024 untuk memperkuat nilai-nilai Polri yang Presisi mewujudkan Polri yang tegas, humanis, dan merakyat untuk mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045.

Baca Juga :  Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK

Momen dan sarana evaluasi pelaksanaan tugas Korps Brimob Polri yang dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. tersebut diselenggarakan di Gedung Satya Haprabu Mako Brimob Kelapadua, Cimanggis, Kota Depok pada Kamis, 7 Maret 2024.

Rakernis Korps Brimob Polri Tahun 2024

Hadir mendampingi Kapolri para pejabat utama Mabes Polri diantaranya, As Ops Kapolri, Asrena Kapolri, As SDM Kapolri, Kadiv Humas, Kadiv Propam, Kadiv Tik dan Kapusdokkes.

Baca Juga :  Warga Jabar Puas dengan Kepemimpinan Emil, Elektabilitasnya Langsung Naik Nyaris Ungguli Prabowo

Adapun Rakernis diikut sertai oleh para Pati Korbrimob Polri, Komandan Satuan jajaran Korbrimob Polri dan Komadan Satuan Brimob Polda seluruh Indonesia.

Sebelum kegiatan Rakernis dibuka, Kegiatan diawali dengan registrasi para peserta Rakernis kemudian dilanjutkan dengan arahan Dankorbrimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., kemudian Danpas Pelopor Brigjen. Pol. Drs. Waris Agono, M.Si. dan Danpas Gegana Korbrimob Polri Brigjen Pol. Reza Arif Dewanto, S.I.K., juga memberikan arahan kepada para peserta Rakernis.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *