- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Tingkatkan Kualitas Layanan, PLN Resmikan Kantor UPT Gandul

  • Bagikan
PLN Resmikan Kantor UPT Gandul

Inilahdepok.id – General Manager PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB), Didik Fauzi Dakhlan meresmikan Gedung Kantor Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Gandul, Selasa (5/3/2024).

Gedung Unit Pelaksana Transmisi yang berlokasi di Jalan PLN No. 02 RW 02, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere diresmikan GM UIT JBB bersama dengan Executive Vice President Transmisi Regional Sumatera Jawa Madura dan Bali (EVP TSJ), Eko Yudo Pramono

Peresmian juga turut mengundang jajaran manajemen di lingkungan PLN UIT JBB dan seluruh stakeholder yaitu PLN UPP JBB 2, PLN UIP2B Jakarta Banten, dan PLN UIP2D Jakarta.

Selain UPT Gandul, Didik Fauzi Dakhlan juga mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan meresmikan UPT Cikupa, atau lebih tepatnya akan diresmikan pada Kamis (07/03) mendatang.

Didik menjelaskan, saat ini PLN UIT JBB memiliki 6 Unit Pelaksana Transmisi yang tersebar di Jakarta dan Banten, yakni UPT Cilegon, UPT Cikupa, UPT Gandul, UPT Cawang, UPT Durikosambi dan UPT Pulogadung.

Baca Juga :  Ini Yang Akan Dilakukan Pemkot Depok Untuk Peringati Hari Tanpa Tembakau Sedunia

“Salah satunya adalah PLN UPT Gandul yang memiliki 3 kantor Unit Layanan Transmisi dan Gardu Induk (ULTG) yang tersebar sebagai berikut ULTG Gandul, ULTG Tangerang Selatan, dan ULTG Petukangan,” kata Didik melalui keterangan resminya.

Didik Fauzi Dakhlan menjelaskan bahwa UPT Gandul ini adalah UPT yang lahir dengan tujuan meningkatkan kinerja PLN terutama dalam pemeliharaan aset trafo yang menjadi salah satu fokusnya.

Baca Juga :  PLN Punya Timsus Atasi Persoalan Listrik

“Gangguan itu sudah pasti ada, tapi sudah bisa kita kendalikan. Tetap semangat untuk UPT Gandul, jaga keandalan, pastikan listrik hadir tanpa kedip untuk pelanggan,” tambah Didik.

Ditempat yang sama, EVP TSJ, Eko Yudo Pramono menerangkan pentingnya pelayanan maksimal adalah untuk menjawab tuntutan pelanggan semakin tinggi, konsumen yang semakin peka, sehingga selain keandalan, pihaknya juga harus meningkatkan kualitas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *