- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

PKS Kota Depok Lakukan Unjuk Rasa di KPU

  • Bagikan
PKS Kota Depok Lakukan Unjuk Rasa di KPU ( foto: spyd/id )

Inilahdepok.id – Kader dan relawan PKS Kota Depok, Jawa Barat melakukan unjuk rasa di KPU kota tersebut, Rabu (6/3/2024).

Aksi tersebut disampaikan sekitar 100 kader dan relawan PKS Kota Depok .

Politisi PKS, Ade Firmansyah dalam orasinya menegaskan ingin bertemu dengan KPU Kota Depok untuk menyampaikan aspirasi masyarakat agar pemilu beradab dan berintegritas

Baca Juga :  Ini Tahapan Untuk Pembayaran Retribusi TPU di Depok

“PKS bukan bicara menang atau kalah, tapi ingin memastikan suara rakyat dikawal tanpa ada kecurangan dan penggelembungan suara yang dilakukan secara ilegal,” ungkap Ade Firmansyah, yang juga anggota Fraksi PKS DPRD Kota Depok.

Diutarakannya, ada dua komponen yang menentukan hasil dalam pemilu, yakni suara rakyat dan penyelenggara yang menghitung hasil suara,”

Baca Juga :  Rencana Penerapan Parkir On Street, Ini Yang Akan Dilakukan Pemkot Depok

“Suara rakyat sudah dieksekusi dalam pemilu yang dilakukan secara langsung, umum, bebas, dan rahasia (luber). Saat ini, komponen kedua, yakni KPU sebagai lembaga yang menghitung hasil suara dan diberikan amanat oleh konstitusi. Kita minta KPU berlaku jujur dan adil kepada siapapun peserta pemilu. Kami tidak ingin ada suara yang dikurangi atau ditambahkan,” paparnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *