- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Jubir Partai Keadilan Sejahtera Lolos ke DPR RI Dapil Depok-Bekasi

  • Bagikan
Gedung DPR-RI

Inilahdepok.id – Juru bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Kholid diprediksi lolos.

Muhammad Kholid dalam proses penghitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang masih berlangsung di website https://pemilu2024.kpu.go.id/sebanyak 42,59 persen peroleh 21.010 suara.

Muhammad Kholid mengatakan, sejauh ini PKS meraih hampir 23 persen suara dari real count KPU. Dengan demikian, PKS akan memperoleh dua kursi.

Baca Juga :  Peduli Rakyat! Ini 3 Kegiatan Relawan Ganjar Pranowo yang Memberikan Manfaat untuk Rakyat

“Kalau merujuk perhitungan di KPU, Alhamdulilah PKS dapat meraih hampir 23 persen suara ya mengungguli partai lainnya. Kalau dari posisi sekarang, InsyAllah PKS akan dapatkan 2 kursi untuk DPR RI,” katanya.

Muhammad Kholid memperoleh suara teratas di PKS Jabar VI diantara dua seniornya yaitu Mahfud Abdurrahman dan Nur Azizah Tamhid.

Kholid mengaku banyak belajar dari keduanya.

Baca Juga :  Gelora Milenial Depok Dibentuk untuk Sukseskan Partai Gelora di 2024

“Pak Mahfudz dan Bu Nur Azizah guru dan mentor saya. Saya sebagai generasi muda banyak belajar kepada yang senior yang sudah punya jam terbang tinggi di politik,” akunya.

Ketika ditanya apa saja yang dilakukan selama kampanye, Kholid mengaku lebih banyak mendatangi langsung ke masyarakat. Selain itu dia juga mendapat dukungan dari Alumni UI.

Baca Juga :  AP2LI Meminta Sekjen APLI Bertanggungjawab Atas Pernyataan di Depan DPR RI

“Prinsipnya sih saya perbanyak sapa warga. Karena saya alumni UI, sarjana di FEB UI dan Pascasarjana di FISIP UI, jadi jejaring kawan dan almamater supportif,” pungkasnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *