- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Hasil Pileg 2024 Ketua Fraksi PKS DPRD Depok Imbau Tunggu Hasil Dari KPU

  • Bagikan
Hasil Pileg 2024 Ketua Fraksi PKS DPRD Depok Imbau Tunggu Hasil Dari KPU

Inilahdepok.id – Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok, Jawa Barat Mochamad Hafid Nasir mengimbau hasil rekapitulasi penghitungan suara hasil Pemilu legislatif 2024 dari KPU.

“Kami meminta ke warga Kota Depok agar menunggu hasil rekapitulasi penghitungan suara yang berjenjang dan manual untuk penetapan wakil rakyat di DPRD periode 2024-2029,” kata Mochamad Hafid Nasir, Jumat (1/3/2024).

Mochamad Hafid Nasir mengatakan rekapitulasi suara hasil pemilu pada 14 Februari 2024 lalu dilakukan secara bertahap dan berjenjang berdasarkan undang udang pemilihan umum.

Jadi warga Kota Depok untuk bersabar menunggu hasil rekapitulasi suara resmi dari KPU Depok.

“Keputusan dan penetapan dari KPU dasar menetapkan wakil rakyat dan partai politik,” tuturnya.

Baca Juga :  MUI dan Ormas Islam Depok, Sepakati Langkah Walikota Perangi LGBT

Pria yang akrab disapa Bang Hafid mengatakan rekapitulasi suara Pemilu 2024 ini masih berjalan di tingkat PPK atau kecamatan sehingga hasil perolehan yang resmi belum dapat.

“Penghitungan suara hasil Pileg 2024 kini masih berlangsung di PPK yang ada 11 kecamatan. Hasil rekapitulasi suara ini dilakukan secara berjenjang dan manual, hasilnya belum kami dapatkan,” ungkap pria yang juga calon anggota legislatif dapil Kecamatan Pancoran Mas.

Baca Juga :  Pelajar SDIT Miftahul Ulum Raih Piagam dari Gubernur Jabar dan Australia

Bang Hafid berharap proses rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK berjalan jujur dan adil agar menghasilkan wakil rakyat yang amanah yang mewakili masing – masing daerah pemilihan atau dapil.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *