- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Inilah Weton yang Disukai Para Mahluk Halus Menurut Primbon Jawa!

  • Bagikan
ilustrasi

Inilahdepok.id – Weton adalah hari lahir seseorang berdasarkan kalender Jawa. Weton dapat menentukan sifat, nasib, dan jodoh seseorang. Weton juga identik dengan hal-hal mistis.

Bahkan ada juga weton yang dipercaya disukai oleh beberapa makhluk halus. Berikut ini adalah lima weton yang disukai mahluk halus menurut primbon Jawa.

1. Rabu Pahing.
Weton ini dinaungi oleh formasi lintang Gajah Mada. Orang yang lahir dengan weton ini memiliki pikiran bersih, polos, sederhana, dan sopan.

Baca Juga :  Berikut Cara Untuk Membuat Masker Wajah Dari Alpukat

Mereka juga pandai mengolah pikiran, memiliki kesaktian dalam hal spiritual, dan punya energi sangat besar. Hati dan keinginan yang kuat membuat mereka memiliki ilmu spiritual yang tinggi.

Weton ini memiliki watak yang digambarkan lakuning banyu, yaitu bisa mengayomi, melindungi, dan memiliki keteduhan hati. Makhluk halus menyukai weton ini karena merasa dihormati dan dihargai.

Baca Juga :  Miliki Rasa Menyegarkan, Ini Kandungan Yang Ada Dalam Strawberry

2. Sabtu Kliwon. Weton ini dinaungi oleh lintang Pagelaran. Orang yang lahir dengan weton ini memiliki sifat yang keras, tegas, dan berwibawa.

Mereka juga memiliki kecerdasan, keberanian, dan kekuatan yang luar biasa. Mereka tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif dan selalu berusaha untuk mencapai tujuan mereka.

Weton ini memiliki watak yang digambarkan lakuning geni, yaitu bisa membakar, menghanguskan, dan menghancurkan. Makhluk halus menyukai weton ini karena merasa takut dan segan.

Baca Juga :  Bercocok Tanam Dengan Metode Hidroponik Hingga Kini Masih Diminati

3. Senin Pon. Weton ini dinaungi oleh lintang Satria Wibawa. Orang yang lahir dengan weton ini memiliki sifat yang lembut, ramah, dan baik hati.

Mereka juga memiliki kebijaksanaan, keseimbangan, dan ketenangan yang tinggi. Mereka selalu berusaha untuk menjaga harmoni dan kedamaian dengan sesama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *