- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Bawaslu Kota Depok Sebut Pemilu 2024 Tidak Ada Potensi Perkara ke MK

  • Bagikan
Bawaslu Kota Depok Sebut Pemilu 2024 Tidak Ada Potensi Perkara ke MK ( foto: spyd/id )

Inilahdepok.co.id – Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Depok, Jawa Barat Pemilu 2024 di kota tersebut menyatakan tidak ada potensi mengarah perkara ke Mahkamah Konstitusi (MK).

“Sampai saat ini belum ada potensi mengarah kesana ya. Tapi kita tetap bersiap diri,” kata Ketua Bawaslu Kota Depok Fathul Arif di Depok, Selasa (27/2/2024).

Bawaslu Kota Depok kata Fathul Arif tetap antisipasi jika terjadi hal tersebut pasca Pemilu 2024 yang diselenggarakan di Kota Depok.

Antisipasi tersebut Bawaslu Kota Depok memberikan wawasan kepada para anggota pengawas di tingkat kota, kecamatan dan kelurahan.

“Kami beri wawasan tentang sosialisasi peraturan hukum. Untuk kesiapan menghadapi rekap yang saat ini ada di kota, tentu pengawas kecamatan kami perlu di -update kembali pengetahuannya tentang kalau misalkan ada sengketa-sengketa bagaimana nanti pelaksanaannya,” ungkap Fathul Arif.

Baca Juga :  PAN dan Demokrat 'Setengah Hati' Koalisi Depok Bangkit Batal Deklarasikan Pradi?

Fathul Arif menambahkan pemberian pemahaman kepada para petugas pengawas lebih detail dan mengeksplor tentang pengalaman ketika ada perkara Pemilu di MK.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *