- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sekretariat DPRD Kota Depok Gelar Renja 2025, Ini yang Dirumuskan

  • Bagikan
DPRD Kota Depok Gelar Renja 2025 ( foto: spyd/inilahdepok )

Inilahdepok.id – Sekretariat DPRD Kota Depok, Jawa Barat telah melaksanakan rencana kerja atau renja tahun 2025 yang dilaksanakan pada Jumat (23/4/2024) di gedung paripurna DPRD kota tersebut.

Sekretaris DPRD Kota Depok Kania Parwanti mengatakan renja Sekretariat DPRD mengusung tema “Optimalisasi Pelaksanaan Trifungsi DPRD Kota Depok”.

“Dalam renja ini kami merumuskan strategi untuk meningkatkan kinerja DPRD dalam menjalankan fungsi legislasi, anggaran, dan pengawasan,” kata Kania Parwanti melalui keterangannya, Selasa (27/2/2024).

Kania mengatakan juga dalam renja ini juga ada beberapa langkah konkret seperti peningkatan kapasitas staf serta pemanfaatan teknologi informasi dijadikan fokus dalam rencana kerja tersebut.

“Diharapkan, dengan implementasi rencana tersebut, DPRD Kota Depok dapat lebih efektif dan efisien dalam mewujudkan pembangunan dan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkot Depok Paparkan LKPJ 2022, Ini Yang Disampaikan IBH di Rapat Paripurna

Sementara itu Ketua DPRD Kota Depok TM.Yusufsyah Putra mengatakan renja ini sebagai program tahunan sehingga kerja Sekretariat DPRD Kota Depok lebih efektif dan efisien dalam mewujudkan pembangunan dan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat.

“Perencanaan adalah suatu keharusan agar apa yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan baik. Pada Renja kali ini kita harus tetap mengutamakan sinergitas, dan bagi anggota-anggota DPRD baru bisa menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya,” kata TM.Yusufsyah Putra.

Baca Juga :  Sahat Farida: Sukseskan Pendataan Pemetaan Mutu Pendidikan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *