- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Wow, Pekerja Bengkel di Depok Jadi Korban Pemukulan Ramai di Media Sosial

  • Bagikan
Korban Pemukulan Ramai di Media Sosial

Inilahdepok.id – Seorang pekerja bengkel di Jalan Raya Parung Bingung, Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok jadi korban pemukulan.

Aksi itu ramai di media sosial. Dalam narasi yang beredar diketahui bahwa pelaku awalnya ingin tambal ban di bengkel korban, ketika sudah dicek, terdapat dua titik lubang dan berdekatan di sepeda motor pelaku.

Pelaku menyampaikan bahwa lubang tersebut dihitung dua. Harga satu lubangnya 15 ribu rupiah, lantaran berdekatan jadi dihitung 20 ribu rupiah oleh korban.

Namun, pelaku bersikeras kalau itu hanya satu lubang. Akhirnya korban tidak mau mengerjakan bannya, namun pelaku minta dipasang lagi seperti semula dan diiyakan oleh korban.

Disitu korban bilang kepada pelaku, bahwa ada ongkos bongkar pasang sebesar 5 ribu rupiah, pelaku tak mau bayar dan malah melakukan kekerasan terhadap korban.

Baca Juga :  Kadis PUPR Harap Masyarakat Hentikan Kebiasaan Buang Sampah Sembarangan

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi membenarkan peristiwa tersebut.

“Kita sudah cek lokasi. Benar, telah terjadi keributan antara konsumen tambal ban dengan pemilik tambal ban yang di sebabkan permasalahan tambal ban,” ungkapnya dihubungi wartawan, Senin (26/2/2024).

“Untuk keterangan awal ditampar tidak sampai luka-luka. Korban akan buat laporannya,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *