- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Terkait Cak Imin Jadi Bacawapres Anies, DPD PKS Depok Fatsun Terhadap Keputusan Majelis Syuro

  • Bagikan
Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono. (Dok. Istimewa)

inilahdepok.id – Imam Budi Hartono yang merupakan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Kota Depok mengatakan jika fatsun kepada keputusan majelis syuro PKS untuk tetap memberi dukungan terhadap bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan.

Hal itu disampaikan Imam Budi Hartono usai mendapatkan banyak pertanyaan dari media terkait bergabungnya Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang menjadi bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Anies Baswedan.

“Banyak yang menanyakan terkait Cak Imin kepada saya, sehingga ini mempertegas sikap dari DPD PKS Depok,” ujar Imam Budi Hartono, Selasa (12/9/2023).

Menurut Bang Imam, sapaannya, sebagai Ketua DPD PKS Kota Depok bersama dengan seluruh kader dan simpatisan akan ikut terhadap keputusan majelis syuro PKS yang akan bermusyawarah untuk memutuskan hal tersebut.

Baca Juga :  Pilgub DKI Jakarta Diprediksi Berlangsung Dua Putaran

“Sesuai dengan keputusan majelis syuro PKS, kami tetap mendukung dan memenangkan Pak Anies sebagai Presiden 2024 di pemilu mendatang,” jelasnya.

Dirinya juga menuturkan jika kader PKS di Depok menyambut baik dan ikut bahagia dengan bergabungnya PKB ke koalisi perubahan untuk persatuan.

“Saya ucapkan ahlan wa sahlan, selamat bergabung untuk Cak Imin dan juga rekan-rekan dari PKB,” ucapnya.

Baca Juga :  Ini Dia 7 Manfaat Digitalisasi Ekonomi di Indonesia

Lebih lanjut, Bang Imam juga menilai bergabungnya PKB ini akan menambah kekuatan koalisi perubahan untuk persatuan untuk memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

“Tentu saja ini menjadi kekuatan tambahan bagi koalisi perubahan untuk persatuan,” ucapnya.

“Untuk deklarasi Anies dan Cak Imin oleh Nasdem dan PKB Kami sangat menghargai atas Hal itu,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *