- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Maju Pemilu Legislatif Jabar, Qurtifa Wijaya Siap Untuk Serap Aspirasi Warga Depok

  • Bagikan
Qurtifa Wijaya. (Dok. Pribadi)

inilahdepok.id – Qurtifa Wijaya yang saat ini merupakan anggota DPRD Depok akan maju dalam Pemilihan Umum Legislatif 2024 tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Qurtifa Wijaya maju di Pileg 2024 tingkat Jawa Barat dapil Kota Depok dan juga Bekasi dengan Nomor Urut 7 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Untuk diketahui, Qurtifa Wijaya sudah empat periode atau sekitar 20 tahun menjabat sebagai anggota legislatif DPRD Depok dapil Kecamatan Tapos dan Cilodong.

Baca Juga :  Untuk Mencegah Banjir, Warga Usul Pembangunan Saluran Air di Jalan Kalimulya Kepada Qurtifa Wijaya

Qurtifa Wijaya mengaku maju di Pileg 2024 tingkat Jabar ini karena perintah partai dan siap untuk menyerap aspirasi warga Depok.

“Saya siap untuk mengemban amanah sebagai calon anggota dewan Provinsi Jawa Barat yang telah ditetapkan oleh partai,” ujar Qurtifa Wijaya, Sabtu (9/9/2023).

Qurtifa Wijaya juga akan berusaha bekerja semaksimal mungkin supaya PKS dapat meraih kemenangan di Dapil VIII yaitu Kota Depok dan Bekasi.

Baca Juga :  Pendidikan di Depok Kurang Diperhatikan dan Prioritas

“Saya memohon doa dan dukungan dari warga Depok dan Bekasi,” jelas Qurtifa Wijaya.

Pendaftaran para calon anggota legislatif sudah dilakukan oleh DPW PKS Jawa Barat pada Senin (8/5) dipimpin oleh Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandaru.

“Saya masuk Dapil VIII dengan nomor urut 7. Dapil Kota Depok – Bekasi masuk dalam Dapil VIII dengan jumlah kursi 11,” terang Qurtifa Wijaya.

Baca Juga :  Di Pecat PKB, Babai Menggugat !

Lebih lanjut, Qurtifa Wijaya menuturkan jika Pemilu Legislatif DPRD Jawa Barat dibagi 15 dapil dengan jumlah sebanyak 120 kursi.

“Dapil Kota Depok – Bekasi ini masuk dalam Dapil VIII dengan jumlah kursi 11.PKS lengkap mengajukan sebanyak 120 orang Calon Anggota DPRD Provinsi,” tutup Qurtifa Wijaya.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *