- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Pantarlih KPU Depok Rampungkan Proses Coklit, Ini Datanya

  • Bagikan

inilahdepok.id –¬†Proses pencocokan dan penelitian (coklit) yang dilakukan oleh Pantarlih KPU Kota Depok telah rampung dari tanggal 14 Maret 2023 lalu.

Total 5.558 pantarlih di seluruh kelurahan sudah mencoklit 1.401.836 data dari DP4 baik secara manual maupun online melalui aplikasi e-coklit.

Komisioner KPU Kota Depok Divisi Informasi Partispasi Masyarakat dan SDM, Jayadin menuturkan, dari pantauan proses coklit yang dimulai tanggal 12 Februari hingga 14 Maret tersebut berjalan lancar.

“Kami memahami tantangan, kendala dan dinamika yang luar biasa ditemui oleh Pantarlih selama bertugas, oleh sebab itu kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk pantarlih Se Kota Depok,” kata Jayadin, Minggu (19/3/2023).

Baca Juga :  Dukung Kaesang Jadi Wali Kota Depok, Relawan Depok Kaesang Menang Gelar Deklarasi

Jayadin menjelaskan, setelah pantarlih selesai melakukan coklit, pantarlih akan terus membantu PPS dimasing-masing wilayah dalam menyusun DPS.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat Kota Depok untuk mengecek ke cekdptonline.kpu.go.id untuk memastikan telah terdaftar atau belum,” jelasnya.

“Jika belum terdaftar, maka bisa menghubungi Pantarlih atau PPS atau PPK diwilayahnya atau juga bisa langsung ke KPU Kota Depok,” tutupnya. (Hry)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *