- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Heboh! di Temukan Sembako Bansos Presiden Dikubur di Depok

  • Bagikan
Heboh! di Temukan Sembako Bansos Presiden Dikubur di Depok

inilahdepok.id – Masyarakat kota Depok geger lantaran ditemukanya sembako bansos Presiden yang dikubur di salah satu lahan milik warga di Depok, Jawa Barat.

Rekaman Video proses saat penggalian karung-karung bantuan bansos Presiden itu pun spontan menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang beredar tersebut, tampak karung-karung berwarna putih muncul setelah tanah milik warga itu digali menggunakan ekskavator.

Si perekam juga menuturkan bahwa di lokasi tersebut terkubur sebanyak 1 ton sembako seperti beras, tepung, dan bahan pokok lainnya.

Lokasi yang dipakai untuk penguburan sembako itu terletak di Jalan Tugu, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, kota Depok.

Dalam keterangan video itu, dikabarkan bahwa seharusnya sembako itu dibagikan pada tahun 2020 silam, namun sampai saat ini sembako tersebut tidak diterima masyarakat lantaran dikubur oleh oknum.

Namun, hingga saat ini masih belum diketahui siapa oknum pelaku yang tega menguburkan bantuan sembako dari presiden itu.

Penggalian lokasi yang menjadi tempat dikuburnya sembako itu pun dilakukan oleh Dibongkar oleh pemilik tanah, HM. Rudi Samin pada Jumat, 29 Juli 2022. pukul 14.00 WIB.

Tidak hanya dijadikan tempat mengubur sembako, ternyata lahannya itu disewakan oleh seorang pelaku tanpa izinnya.

Baca Juga :  Bank Berkapasitas Global, Ini Strategi BNI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.