- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Bonge ‘Citayam Fashion Week’ Usai Curhat Lagi Pusing Kini Diisukan Menghilang, Bener ?

  • Bagikan
Bonge Citayam Fashion Week, dikabarkan menghilang / Foto: Instagram/bonge.citayam

inilahdepok.id – Fenomena Citayem Fashion Week begitu banyak memberi dampak, salah satunya popularitas yang spontan diraih Bonge dan kawan-kawan.

Namun, dari popularitas yang baru dirasakan, baru-baru ini Bonge justru didera kesedihan karena selain isu bakal ditutupnya Citayam Fashion Week, dan akun Instagramnya dikabarkan mendadak hilang.

Perihal itu di sampaikan Bonge dalam video yang baru-baru ini juga viral didunia maya.

Seperti dikutip  akun Youtube The Viral ID, tampak video Bonge yang tengah curhat soal perusahaan yang mendadak menagih kembali uang endorsement yang telah diberikan kepadanya.

“Iya nih kak Bonge lagi pusing banyak banget yang nagih uang ke Bonge. Itu juga bukan salah mereka, salah Bonge juga. Bonge kalau ceritain kayak gini pengen nangis bawaannya, nggak kuat banget Bonge sedih,” keluhnya seperti dilansir dari akun Youtube The Viral ID, Jumat, (29/7).

Tak dipungkiri paska viral, endorse pun banyak berdatangan kepada Bonge.

Namun, sayangnya belum sempat untuk mempromosikan semua produk tersebut, Bonge justru dibuat bingung karena hilangnya akun Instagramnya secara mendadak.

“Jadi kemarin juga banyak endorsean terus sama Bonge, belum Bonge posting soalnya akun Instagram Bonge hilang,” ujarnya.

Menurut penelusuran tim media, akun Instagram Bonge telah kembali pada Jumat siang, (29/7).

Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah akun Instagram @Bonge.sudirman itu merupakan akun resmi Bonge atau bukan.

Tak lama, usai viralnya video Bonge yang sedih itu, nitizen kembali dibuat bertanya-tanya karena kabar hilangnya keberadaan Bonge.

Bonge diisukan hilang, usai Citayam Fashion Week disebut akan ditutup.

Mungkinkah Bonge menghilang? Mungkin Bonge hanya sekedar ingin menenangkan diri agar tidak terus berlarut dari kesedihan. Slebeww!***

Baca Juga :  Bank Berkapasitas Global, Ini Strategi BNI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.