- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Inilah Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Presiden 2022, Jangan Lewatkan !

  • Bagikan
Inilah Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Presiden 2022, Jangan Lewatkan !

inilahdepok.id –  Sejumlah Tim dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022, laga yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan Vidio salah satunya yakni bentrok antara Persib Bandung dengan PSS Sleman.

Persib Bandung melaju ke perempat final dengan status juara Grup C. Tim asuhan Robert Albert lolos dengan raihan tujuh poin dari tiga laga yang dilakoninya. Hasil dua kali menang dan sekali imbang.

Lawan Persib, PSS Sleman sendiri  menjadi runner-up di Grup A. PSS mendapatkan tujuh poin dari empat laga yang dimainkan. PSS hanya sekali kalah yakni ketika berjumpa PSIS Semarang, dengan skor 5-2.

Pertandingan yang di prediksi bakal seru, laga seru lainya di babak perempat final adalah PSIS Semarang yang akan berjumpa Bhayangkara FC.

PSIS yang tampil luar biasa di fase grup dan berhasil menjadi juara Grup B. PSIS juga menjadi tim paling produktif di Piala Presiden 2022.

Sedangkan, Bhayangkara FC tetap solid walau melakukan perombakan skuad. Di bawah kendali pelatih Widodo C. Putro, The Guardian lolos ke perempat final dengan status runner-up Grup C. 

Daftar Klub Lolos Perempat Final

Sementara itu, PSS Sleman lolos ke perempat final usai mengalahkan Dewa United pada matchday terakhir Grup A.

Super Elang Jawa menang dengan skor 1-0 lewat gol pemain baru, Ze Valente.

Hasil tersebut membuat PSS mendapat tujuh poin dari empat laga. PSS unggul satu poin dari Persita yang berada di posisi ketiga klasemen Grup A.

Hanya ada satu slot tersisa pada babak perempat final. Nantinya, slot itu adalah diperebutkan oleh Barito Putera dan RANS Nusantara FC dari Grup B.

Tapi, Barito Putera tidak punya laga untuk dimainkan. Sedangkan, RANS masih punya satu laga yakni melawan Borneo FC. RANS hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke perempat final.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.