- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Usai di Permalukan Rans Nusantara, Persija Umumkan Bomber Barunya Asal Republik Ceko

  • Bagikan
Usai di Permalukan Rans Nusantara, Persija Umumkan Bomber Barunya Asal Republik Ceko

inilahdepok.id – Tak berselang lama, usai dipermalukan RANS Nusantara FC di ajang Piala Presiden 2022, Persija Jakarta mengumumkan bahwa klup berjuluk. Macan Kemayoran itu telah mendatangkan penyerang predator asal Republik Ceko, Michael Krmencik.

Seperti diketahui, Persija baru saja mengalami kekalahan telak dari lawanya RANS Nusantara FC 1-5 dalam lanjutan partai kedua Persija pada babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (22/6/2022) malam WIB.

Tak lama setelah pertandingan usai, Persija merilis perekrutan Michael Krmencik melalui akun media sosialnya pada pukul 23.01 WIB.

Michael Krmencik sendiri menjadi pemain asing kedua Persija untuk musim depan. Sebelumnya, tim kebanggan Jak mania itu telah menggaet rekan senegaranya, Ondrej Kudela.

“Striker baru kami telah datang, tolong sambut Michael Krmencik,” tulis Persija, dalam akun Instagramnya, @persija.

Sekilas Michael Krmencik 

Michael Krmencik adalah mantan pemain juara kasta teratas Liga Belgia, Club Brugge, yang pada musim lalu dipinjamkan ke klub divisi teratas Liga Republik Ceko, Slavia Praha.

Michael Krmencik pernah membela PAOK FC sebagai pemain pinjaman dari Club Brugge pada Januari hingga Juni 2021.

Ia bermain 28 kali dan mencetak sembilan gol.

Bersama Slavia Praha pada musim lalu, Michael Krmencik tidak banyak bermain. Ia sering absen karena mengalami cedera pergelangan kaki dan otot.

Alhasil, Michael Krmencik hanya mampu beraksi 22 kali dengan perolehan tujuh gol dan lima assist.

Sebelum dihujam badai cedera, Michael Krmencik adalah langganan dipanggil ke Timnas Republik Ceko. Striker berusia 29 tahun itu punya 39 caps dan lima gol.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.