- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Kawasan Kolong Flyover ARH Jadi Tempat Edukasi

  • Bagikan

Inilahdepok.id- Pemerintah Kota Depok telah menyulap kawasan kumuh di bawah flyover Arif Rahman Hakim (ARH) menjadi tempat edukasi bagi masyarakat umum.

Berbagai fasilitas ada di lokasi tersebut untuk digunakan masyarakat, seperti gambar mural-mural yang telah dilukis memuat sejumlah tema mulai dari tema tentang taman kota, logo Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, lapangan futsal, tema lalu lintas, alam dan olahraga, hingga aerobik.

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat, legislatif, pengurus lingkungan sekitar yang telah mendukung revitalisasi kawasan kumuh menjadi kawasan edukasi.

Untuk kawasan ini tetap bersih dan terjaga, ia juga meminta kepada camat dan lurah untuk memantau kawasan edukasi di bawah flyover ARH.

“Atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih, K3D, RT, RW, dan teman dewan Kota Depok, “.

” Untuk leading ada di Disporyata. Camat dan lurah (tolong) dipantau. Semua pihak menjaga (kawasan ini) sebaik-baiknya. Semua tidak ingin hal yang negatif. Ini bukti kolaborasi berkerjasama dengan masyarakat. InsyaAllah kesulitan apapun di Depok bisa terlesaikan, ” kata Idris ketika sambutan acara soft launching penataan kolong flyover ARH, Selasa, 11 Januari 2022.

Masih di lokasi, Kepala Disporyata Kota Depok Dadan Rustandi menuturkan, kawasan kolong flyover Arif Rahman Hakim sebelum direvitalisasi sangat menganggu dan kumuh.

Hal itu laporan dari masyarakat dan ditindak lanjut dengan mengadakan pertemuan antara, Pemerintah Kota Depok dan para tokoh masyarakat.

Hasil pertemuan itu kata Dadan dilaporkan ke Sekretaris Daerah (Sekda) dan Wali Kota.

“Pak Wali Kota dan Sekda Depok mengumpulkan OPD dan mengadakan rapat. Tiga kali rapat, alhamdulillah terlaksana, kolong flyover ARH arh seperti ini sekarang, ” kata Dadan.

Lalu setelah itu dilakukan penertiban oleh Satpol PP Depok di bawah kolong flyover ARH. Dan dibantu Organisasi Perangkat Daerah (OPD).*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.