- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Twit Nicholas Saputra soal Badminton Jadi Viral !

  • Bagikan
ilustrasi

Inilahdepok – Aktor peran Nicholas Saputra ikut merasakan keramaian dari pertandingan semifinal Piala Thomas yang mempertemukan Indonesia dan Denmark.

Di tengah euforia kemenangan Indonesia, nama Nicholas Saputra sempat menjadi perbincangan karena twitnya di salah satu akun bulutangkis.

Nicholas Saputra ikut mengomentari twit akun @bulutangkisRI yang berbunyi, “JANTUNG KALEAN SEHAT?????”. Pemain film Ada Apa dengan Cinta ini mengaku jantungnya cukup terpacu dengan ketatnya pertandingan.

Baca Juga :  Lesti Kejora Sudah Diperiksa Polisi, Tim Penyidik Akhirnya Jemput Bola

“Mocopot min,” tulis Nico  Minggu (17/10/2021). Twit tersebut lantas dibalas lagi oleh admin @bulutangkisRI demi menanyakan hal lain.

Alih-alih mengomentari jantung Nicholas Saputra yang berdegup kencang karena pertandingan, admin @bulutangkisRI justru menanyakan soal kelanjutan Ada Apa dengan Cinta. “Ada ga sih AAdC season 3,” tulis admin.

Twit tersebut ternyata dibalas lagi oleh Nicholas Saputra tak lama kemudian. “Admin mohon fokus pada pertandingan,” jawabnya. Obrolan di dunia maya ini lantas mendapat respons beragam dari para netizen.

Baca Juga :  Hari Ini, Cut Tari dan Richard Kevin Menikah di Kemang Jaksel

Sejumlah warganet bahkan menggunakan kesempatan ini untuk menebar pesona dan menarik perhatian Nicholas Saputra yang selama ini terkenal dingin.

 

(op.id*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *