- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Viral di Media Sosial, Mobil Terperosok ke Parit di Depok Sopir Disebut Kabur !

  • Bagikan
ilustrasi

Inilahdepok -unggahan video tentang mobil terperosok ke saluran air di Jalan H Muhari, Jatimulya, Cilodong, Kota Depok, viral di media sosial.

Dalam video tersebut sebuah diunggah akun Instagram @infodepok_id itu, terdapat keterangan bahwa mobil tersebut terperosok ke dalam saluran air setelah dikejar oleh sejumlah pengendara kendaraan roda dua.

Pengemudi tampak diamankan sejumlah warga setelah keluar dari balik kemudinya. Di kolom komentar, sejumlah warganet memberi komentar yang berbeda terkait sebab peristiwa tersebut.

“Tabrak lari, dikejar warga dan akhirnya ketangkap,” tutur warganet dengan nama akun @rio_angker di kolom komentar.

Sementara warganet lainnya membeberkan keterangan bahwa si pengemudi mobil adalah maling yang baru saja tertangkap.

“Kata tetangga saya yang orang situ maling mobil min pelakunya sudah ketangkap,” tulis akun @d.i.a_y.

Saat dikonfirmasi secara terpisah, polisi mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi bukan karena pencurian ataupun tabrak lari. Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya AKP Harun Rosyid, dikutip Tribun Jakarta, Rabu (13/10/2021), mengatakan bahwa, saat ini barang bukti kendaraan yang terlibat dengan tabrakan beruntun telah dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Metro Depok di Jalan Merdeka, Sukmajaya.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Metro Depok AKP Rasman mengamini bahwa kasus kecelakaan tersebut tengah dalam penyelidikan pihaknya. “Iya, Mas, anggota sudah ke TKP (tempat kejadian perkara). Masih penyelidikan ya, nanti kami infokan lebih jelasnya,” ucapan Rasman.

 

(op.id*)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *