- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Suka Film Horor? Inilah Lima Rekomendasi Film Horor Terbaik Sepanjang Masa!

  • Bagikan
Bird Box

Inilahdepok Gaya Hidup – Sebagian orang menonton Film genre horor karena penasaran dan ingin merasakan sensasi berbeda ketika menonton. Film horor juga baik untuk kesehatan.

Penelitian telah menemukan manfaat menonton film horor, seperti meningkatkan kesehatan otak, mengurangi stres dan dapat membakar kalori.

Anda bisa memilih untuk menonton film horor bersama teman, keluarga atau sendiri. Daftar film horor terbaik Film horor luar negeri memiliki cerita misteri yang berbeda dari Indonesia.
Salah satu yang menarik adalah film horor berjudul Gonjiam: Haunted Asylum.

Menceritakan tentang pembangunan sebuah rumah sakit jiwa bernama Gonjiam Psychiatric Hospital di kawasan perbukitan Kota Gwangju, Gyeonggi-do, Korea Selatan pada tahun 1970-an.

Namun, pada tahun 1996, rumah sakit ditutup karena rumor bahwa banyak pasien dan perawat meninggal secara misterius. Sejak itu, Rumah Sakit Gonjiam dikenal sebagai salah satu lokasi urban legend paling menakutkan di Korea Selatan. Film ini dapat Anda tonton di VIU.

Berikut adalah Lima Film Horor yang wajib ditonton:

1. Ready Or Not (2019)

Menggambarkan pasangan muda yang diperankan oleh Samara Weaving dan Mark O’Brien. Film ini menggambarkan tentang pengantin perempuan yang menikahi suami dari keluarga kaya.

Sesudah makan malam, keluarga besar mengumumkan akan ada ritual untuk keluarga baru. Ritual tersebut telah diwariskan turun – temurun. Dalam ritual tersebut, ada kotak yang menghasilkan kategori game.

Pengantin perempuan memilih Hide and Seek (game petak umpet). Tetapi, keanehan berlangsung pada saat keluarga mempelai laki – laki memburu sang perempuan yang bersembunyi. Keluarga itu membawa senjata untuk memburu si perempuan. Nyatanya keluarga besar itu bermaksud mempertaruhkan pengantin perempuan pada pemujaan.

Film ini dapat ditonton di aplikasi Disney Hotstar.

2. US (2019)

Film ini menggambarkan tentang keluarga berkulit hitam yang menempati rumah baru. Adelaide bekerja selaku penulis. Ia memutuskan pindah rumah bersama suami serta kedua anaknya di dekat pesisir laut. Keanehan berlangsung pada saat malam datang, disaat sebagian orang muncul mengenakan topeng serta pakaian merah.

Mereka merupakan Doppelganger alias kembaran keluarga Adelaide Wilson.

3. Bird Box (2018)

Diadaptasi dari novel bertema sama karya Josh Malerman, Bird Box berkisah tentang suatu fenomena aneh di mana nyaris seluruh orang alami halusinasi serta melakukan bunuh diri secara bersamaan.

Menggambarkan perjuangan Malorie Hayes bersama kedua anaknya. Dikala itu pula dimana Malorie yang tengah hamil harus mengalami kejadian membingungkan.

Beberapa orang mendadak melukai diri mereka sendiri serta menimbulkan kekacauan. Satu per satu dari mereka tanpa sebab menewaskan dirinya sendiri dan makin meluas sampai hanya sedikit yang tersisa. Malorie juga harus bertahan hidup supaya tidak tertular sindrom yang belum dikenal tersebut bersama para penyintas lain.

Film ini bisa Kamu tonton di Netflix.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *