- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Inilah Permintaan Dorce Gamalama Sebelum Hilang Kesadaran !

  • Bagikan
ilustrasi

Inilahdepok —  Siti Khodijah Anak angkat artis Dorce Gamalama, mengungkap permintaan sang ibunda sebelum hilang kesadaran karena sakit yang dideritanya, yakni diabetes.

Ia mengatakan bahwa sebelum hilang kesadaran dan dirawat intensif di ICU rumah sakit di Kota Bekasi, Jawa Barat, Dorce Gamalama tak mengeluhkan sakit apa-apa.

Bahkan, Dorce Gamalama sempat meminta kepada putrinya untuk dibuatkan makanan.

“Enggak ada keluhan apa-apa. Malah minta dibikinin makanan,” tutur Siti dilansir, Sabtu (9/10/2021).

Namun, beberapa saat kemudian, anak angkat Dorce Gamalama itu mengungkap ibundanya merasa kantuk luar biasa dan kemudian tak sadarkan diri.

“Katanya ngantuk, terus tidur. Pas mau dibangunin buat makan sudah enggak respons. Dikasih air, dicipratin, enggak respons.

Akhirnya dibawa ke rumah sakit,” ucap dia

sebelumnya, kabar Dorce dibawa ke rumah sakit itu dibagikan oleh sang keponakan yang bernama Mimi lewat status WA.

“Assalamualaikum wr wb. Sahabat2 mama teman dan kerabat mohon izin saya mimi keponakan nya bunda dorce.. saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orangtua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadar kan diri,” tulisnya.

Sementara itu, Siti yang merupakan anak angkat Dorce Gamalam itu mengatakan ibundanya tak pernah mengeluh sakit meski mengidap diabetes. Tapi baru setahun terakhir, Dorce mulai merasakan dampak di kesehatannya.

“Baru beberapa tahun ini muncul keluhan. Jadi baru-baru ini ngedrop banget,” ucap dia.

 

(op.id*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *