- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Tempat Bersantai di Margonda Depok ala Santorini dan Bali !

  • Bagikan
ilustrasi

Inilahdepok  –   Depok punya tempat nongkrong baru dengan nuansa ala Santorini dan Bali. Tempat bernama M District ini terletak di Jalan Margonda Raya Nomor 488.

Chief Executive Officer atau CEO M District, David Hans Wijaya mengatakan  bahwa pengunjung bisa menikmati tiga layanan sekaligus di sana. Ada tempat makan dengan menu kuliner Nusantara bernama Dapoer Djoeang, ngopi cantik dan ganteng di Kopi Kotak, dan belanja di Bursa Sajadah.

M District memiliki desain interior ala pantai seperti di Santorini, Yunani, dan Bali. Menurut David, nuansa ini sedang hype di kalangan anak muda.

“Sebab tak semua orang punya waktu dan uang untuk bertamasya ke Santorini maupun Bali,” ucap David dalam keterangan tertulis, Sabtu 8 Mei 2021. “Siapapun yang rindu menikmati suasana outdoor di sana, bisa datang ke M District.”

Restoran Dapoer Djoeang menyediakan aneka makanan ‘berat’, di antaranya iga penyet, gurame fillet, ricebowl tradisional. Untuk minuman, tersedia beragam jamu hingga jus buah. Harganya mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 80 ribuan.

Dekorasi lampu cantik, tanaman hijau, dan pilihan makan di luar ruangan membuat pengunjung lebih leluasa menentukan spot bersantap.

Restoran Dapoer Djoeng mampu menampung hingga 400 pengunjung. Buat yang ingin menggelar pesta pernikahan atau acara lainnya, menurut David paketnya dimulai dari harga Rp 19,5 juta.

Setelah makan, pengunjung bisa lanjut dengan belanja di Bursa Sajadah. Toko ini menyediakan beragam perlengkapan muslim dan oleh-oleh haji umrah, seperti di Tanah Abang, Jakarta Pusat. “Kami mengusung konsep one stop shopping,” tutur CEO Bursa Sajadah, Heera Vasandani.

“Biasanya orang ke Tanah Abang untuk membeli perlengkapan haji dan umrah. Berkeliling naik turun ke banyak lantai untuk mencari sajadah, kurma, dan lain-lain.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *