- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Gaizz, Ini Jadwal Liga Champions Live di SCTV, 14-16 September

  • Bagikan

Inilahdepok Liga Champions – Bagi insan sepakbola akan kembali dimanjakan dengan pertandingan Liga Champions pada minggu ini, 14-16 September 2021.

Gelaran Liga Champions minggu ini akan disiarkan live oleh SCTV yang akan menyuguhkan empat pertandingan, salah satunya akan ada duel bergengsi yakni antara Barcelona vs Bayern Munchen.

Di Liga Champions edisi 2019/2020 lalu, pengalaman memalukan dirasakan Barcelona usai tim catalan itu dipermalukan Bayern dengan skor 8-2.

Kini, Barcelona tak lagi seperti dulu. Kini tanpa Lionel Messi dan Luis Suarez. Para pemain pengganti tampil bagus di awal musim.

Tapi, Bayern masih dengan kekuatan yang sama. Masih ada sang bomber Robert Lewandowski dan Thomas Muller di sana.

Memang, Bayern kini tidak lagi dilatih Hansi Flick. Pelatih muda, Julian Nagelsmann lah yang menggantikan tugas Flick.

Dia akan berhadapan dengan Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona.

Menanti Aksi Cristiano Ronaldo Bersama MU di Liga Champions

Manchester United mengawali putaran pada fase grup Liga Champions dengan berkunjung ke markas Young Boys, Stadion Wankdorf.

Pertandingan ini akan disiarkan SCTV. Setan Merah punya bekal hasil bagus di laga domestik dan belum pernah kalah.

Kini Setan Merah akan datang dengan menenteng Cristiano Ronaldo, yang mencetak dua gol akhir pekan lalu dan aksinya sangat dinanti pada duel lawan Young Boys.

Namun, tidak ada jaminan United bakal menang. Sebab, Young Boys juga tampil bagus dengan catatan tanpa kekalahan pada enam laga terakhir.

Akhir pekan lalu, Young Boys menang 4-0 atas FC Zurich.

Laga Klasik Liverpool Kontra AC Milan

Duel seru dan menegangkan akan terjadi saat Liverpool bertemu vs AC Milan yang juga akan disiarkan di SCTV.

Kedua tim punya banyak menyimpan kenangan indah dengan Liga Champions. Keduanya pernah saling mengalahkan di final Liga Champions.

Liverpool punya hasil bagus di pentas domestik. Jelang menjamu Milan di Anfield, The Reds menang dengan skor 3-0 atas Leeds United pada laga pekan ke-4 Premier League.

Sementara itu, Milan juga tampil bagus di Serie A. Milan selalu menang pada tiga laga Serie A musim 2021/2022. Paling baru, Milan menang 2-0 atas Lazio lewat gol Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *