- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Kalahkan Persita, Pelatih Persib: Kami Sudah Pelajari Kekuatan Lawan!

  • Bagikan
Persib kalahkan Persita dengan skor 2-1 pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 pekan kedua 2021/2022

Inilahdepok BRI Liga 1Persib Bandung melanjutkan tren positip pada bergulirnya BRI Liga 1 2021/2022 dengan meraih poin penuh.

Usai kalahkan Barito Putera pada pekan perdana 1- 0, terbaru, pada pekan keduanya TIM kesayangan para bobotoh itu meraih hasil sempurna.

Pada laga kali ini Persib berhasil kembali meraih poin penuh atas Persita Tangerang. Laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9) malam, dimenangi tim

kesayangan Bobotoh itu dengan skor 2-1.

Mohammed Rashid Bassim menjadi penentu kemenangan Persib. Ia mencetak brace alias memborong dua gol, masing-masing di menit ke-41 dan menit ke- 77.

Persib yang sempat unggul 1-0, berhasil disamakan Persita.

Pada menit ke-54, gelandang serang Pendekar Cisadane,

Irsyad Maulana mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Paham Kekuatan Persita

Pelatih Persib, Robert Albert, mengatakan, kunci kemenangan timnya karena memiliki pemahaman yang kuat terhadap kekuatan lawan.

Hal itu diperoleh dari mempelajari permainan Persita.

“Kami sudah mempelajari permainan Persita dan mencoba untuk mengantisipasinya. Tapi kami masih memberi mereka ruang,” kata Robert, saat sesi jumpa pers virtual.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini menjelaskan jika Persita bagus dalam melakukan  serangan balik. Maka, langkah antisipasi penuh dilakukan para pemainnya terhadap keunggulan itu.

“Ini pertandingan yang sudah kami perkirakan. Persita tampil dengan karakteristik permainan serangan balik cepat,” tandas Robert.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *