- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Viral Booster Vaksin Berbayar, Ujung-ujungnya Minta Maaf !

  • Bagikan
ilustrasi

Inilahdepok – Flyer tentang booster vaksin COVID-19 berbayar sempat viral  waktu lalu. Kejadian ini  serupa muncul lagi, kali ini mengatasnamakan RS Mandaya Royal Puri.

Sebuah flyer atau poster yang viral baru-baru ini, disebutkan RS Mandaya Royal Puri membuka layanan booster atau dosis ketiga vaksin COVID-19 dengan vaksin Sinopharm. sebuh Jenis vaksin berbasis inactivated virus asal China ini memang sedianya akan dipakai untuk skema vaksinasi gotong royong atau vaksinasi mandiri yang berbayar.

Tarif booster vaksin yang tercantum dalam flyer tersebut adalah Rp 500 ribu. ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi calon penerima booster vaksin antara lain sudah menerima vaksin dosis kedua minimal 3 bulan, dan telah sembuh dari COVID-19 minimal 3 bulan.

CEO RS Mandaya Royal Puri dr Essy Osman, MM menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf terkait beredarnya flyer tersebut. Diakui, informasi dalam flyer tersebut kurang sesuai dengan perturan pemerintah.

“E-flyer ini masih dalam proses pembicaraan internal kami dan belum kami sebarluaskan,” tutur dr Essy dalam surat permohonan maafnya untuk PT Bio Farma.

“Melalui kesempatan ini kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidakgahuan kami dan kurang berkomunikasi dengan pihak Bio Farma,” lanjutnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *